Saturday 12 September 2009

ada menyeng di kampuskuu :p

hello mellow :)
udah lama ga ngepost lagi ..
hummm , oia gue SINGLE sekarang !!
lebih enak gini rasanya ,
berat badan gue berasa turun 20 kg ! huahaaaaaa :D

okay !
tepatnya tanggal 9 september 09
ada yang bertandang ke kampus gue ..
yaa siapalagi kalo bukan si MENYENG !!
yaa , dia ke kampus guee ..
dan kita spending time bersama ..
dan gue tidak masuk kuliah karena mau spending time sama dia :)
yap ..
itu sore dan dia sms gue kalo dia lg di the tree ..
akhirnya gue nyamperin dia ,
gue ketemu sm dia ..
mukanya jeleeeeeeeeeeekk bangeeet !!
tapi ngangenin bangeet ..
hmm ,
trus yaa seperti biasaaa detik detik pertama diawali dengan basa basi engga jelas ..
hehehehee ..
yasudah ,
gue becanda becandaan .. gue nulis nulis di paha dia , di meja the tree gue bombardir dengan tulisan gue sm dia (dan tulisannya huahahaah .. lo kalo baca dan ngeliat dan kalo ngerti pasti ngakakk , eh sampe sekarang masih ada engga yaaa tulisannya)
engga lama , anak anak dateng nyamperin gue ..
yaudah guee sedikit tidak mencoba terlalu intens sm si MENYENG
hahahaha .. tp tetep aja colongan colongan maaahh :p
heeeeeeeeeeeeee ..

akhirnya malem juga ,
gue pindah tongkrongan ke pangkalan .
disana ada gue , menyeng , dini , mino ,aldy , adel , imam ..
gue duduk disamping dia ,
dia ngerangkul gue dan BISA BANGET COLONGAN MEGANG PIPI ! (bahaya tau)
tapi gue seneng ..
eh gue kan lagi dengerin mp3 di hpnya dia ..
engga lama dia ngambil hp nya , dan nagsih lagi ke gue ..
and GUESS WHAT !! dia masang lagunya "cinta jangan kau pergi - vidi aldiano"
gue dieem langsung noleh ke dia ..
gue senyummm .. dia juga senyum balik ke guee ,
and i said "i won't do that if you do the same"
dan dia senyum sambil nganggukin kepalanya :')
lalu dia beranjak ke kamar mandi mau cuci muka .
engga lama ,
anak anak pada mau masuk kelas ..
lalu what should us do ?
daripada di kampus gelap dan engga jelas juga ,
gue memutuskan untuk merampas motornya si aldy buat jalan jalan .
okeee ..
kita sudah behasil merampas si vario pink :p
tapi tetep aja engga ada arah tujuan jugaaaa ..
akhirnya si menyeng menemukan ide brilian ,
dia mengajak gue kerumah eii .. akhirnya gue IYAHIN ajaa :)
laluu ..
ditengah jalan gue iseng nanya , ehh tapi sebenernya niat deng ..
gue nanya : "aku masih boleh megang pinggang kamu ga ?"
dia menjawab : "ck ! aah kamu tuh apaan sih , bolehh lahh (dia narik tangan gue)"
dan gue ?? cuma bisa SENYUM AJA ! karena he's not belong to me again ..
lalu sampe lahh dirumah ei :)
si gendut itu kaget gue dateng ama menyeng ..
hahaha .. gue ditanyai berbagai macam pertanyaan sm si gendut ,
dan gue cuma bisa ngakakk !!
trus akhirnya kita ngobrol ngobrol didepan ..
pas si gendut ke dalem ,
gue bilang ke si menyeng : "eeh sini deh aku bisikkin takutnya ntar ga bisa kalo udah mau pulang" (gue mau cium pipi dia , EEH BUSET ! dia sengaja banget nengok jadi aja kena bibirnya hahahahah .. *gue ngedumel) emang rese banget tuh orang ..
dia mah ketawa tawa aja ketawa giraang bangeet ..
tuhh emang dia mahh gitu .. seneng abnget iseng , tapi diisengin balik engga mau !!
najong dahh ah ..
eh akhirnya karena kita engga bisa malem malem , gue cabut ke kampus lagi dehh ..
di jalan menuju kampus gue cuma bisa meremm ,
(iyalahh gimana engga merem , sepanjang jalan si meyeng anggep sepang ! ngeri banget liat dia ngebut) wooo menyeeng :p
akhirnya gue nyampe kampus ,
dan desar bilang kalo dia laper , ayu juga laperr , mino jugaaa ..
yaudah akhirnya makan duluuu ..
gue ngeliatin dia makan BANYAK BANGET !!
gue rasa tu anak lambungnya 2 , tapi ko engga gendut genduut (pengen dong kaya gtu)
huuu ..
gue engga tau deh ,
selama gue merhatiin si meyeng makan , si mino sm ayu merhatiin gue berduaa ..
hmmm .. mereka kayaknya saling maen tebak tebakkan :)
yeaa yeaaah yeaaahhs WHATSEVER !!
lalu ..
setelah makan menyeng pulaaang ..
gue sedih ..
ketemu cuma sebentar doaang ..
kuraaang lamaaa , pengen lagiiiiiiiiiiiiiiii ..
KANGEN KAMU , NYENG !


No comments:

Post a Comment