Wednesday 23 September 2009

yakk ! gue harus apakahh ?

ketika sebuah harapan ada lalu hilang ..
apa yang bisa gue perbuat ?
nangis (itu ga nyelesein apapun)
mencoba lupa (apalagi ini ..)
masa bodoh (gue ga bisa seperti itu)
diam (ga mungkin!)

ternyata prinsip gue untuk menjalankan apa yang ada didepan mata gue ..
ternyata harus seperti ini ..
sedih ..
sekali lagi , dan untuk berkali kalinya ..
gue harus menguraikan air mata !
gue seperti kehilangan semuanyaaaa ..
yakk ! gue hopeless ..
tapi gue ga henti hentinya membesarkan hati gue :')
bagaimanapun caranya ..
gue KUAT !!
gue HEBAT !!
gue GA KALAH SAMA APAPUN !!
walaupun semua nampak klise buat gue sendiri ..

sulit sekali untuk mempertahankan perasaan gue ,
dan lebih sulit pula untuk menghilangkannya !
gue ga mau naif dan munafik ..
semua yang ada dulu ,
sampai sekarang masih ada pada tempatnya ..
ga berubah atau ga tergeser sedikitpun !
everything's in the right place ..
even everthing's has changed .
sulit berkata jujur ,
dan ga mampu untuk menyembunyikan !
harus apa ??
gue juga bingung ..
pertanyaan itu yang ada dikepala gue sampai saat ini !!
kalo seseorang meminta gue untuk melupakan dan meninggalkan :
GUE GA BISA !!
ini sudah terlalu dalam ..
ga mungkin gue tarik kembali !
too much and so hard to try to forget it :')
*hmmhh menghela nafas ..
(kings of leon - use somebody)
AKU (MASIH DAN AKAN TERUS) CINTA SAMA KAMU !!
aku memang bukan siapa siapa saat ini ,
dan sekarang memang bukan aku yang ngisi hari hari kamu ,
tapi aku akan selalu ada buat kamu tanpa mengharapkan apapun ..
cuma ini yang aku punya ..
cuma semua perasaan yang sedari dulu hingga sekarang ga pernah berubah ..
itu saja ..

No comments:

Post a Comment