Tuesday 8 September 2009

PUASA GUE BATAL !!

hello fellas :) yeaah , sesuai dengan judulnya : PUASA GUE HARI INI BATALL !! karena apa .. karena gue nangis !!
tadi gue dengerin QUANDO , QUANDO , QUANDO - MICHAEL BUBLE
tiba tiba gue netesin air mata ..
lagunya bikin gue terharu ..
kata katanya bagus ..
lagunya nanya " KAPAN "
dan gue mikir .. kapan gue bisa bahagia kaya yang lagu itu bilang !!
ehh tiba tiba ade gue duduk dibelakang gue ,
dia bilang :

dia : " mba , lagunya andra and the backbone yang seperti hidup kembali dongg !! " gue : " ogahh !! " dia : " ahh , bentar ajaaaa " gue : " diem langsung ngetik keyword andra and the back bone "

* you must know !!
gue engga suka lagu itu karenaaa apaaa ..
itu lagunya si menyeng buat cewenya !!
atau apalahh pokonya ada sangkut pautnya dengan cwenya gtu .
akhirnya gue memutuskan untuk buru buru mengganti dengan QUANDO , QUANDO , QUANDO
ade gue masih duduk dibelakang ..
gue dengerin lagu ini dua kali ,
dan selama dua kali itu pula mata gue berkaca kaca ..
gue nengok ke arah ade gue ,
eehhh BUSET !!!
ternyata ade sm kk sam aja :p
dia berkaca kaca sambil nyengir nyengir sendiri ..
hahahahaaaa ,
akhirnya kita membahas soal lagu ini .
gue bilang lagunya liriknya indah banget ..
trus ade gue juga meng iya kann !!
gue diem ..
gue ngeliat setiap kata dari bait tu lagu .
ANJRIT , GUE LEMES LIATNYA !!
kata katanya jujur banget , gue yang liatnya juga bahagia banget .
parahh dehh ahhh !
trus gue lanjutkan dengan mendengarkan KEYSHIA COLE - LOVE !
ini lebih anta lagi !!
tai ahh !!
hari ini disaster banget buat gue .
mood gue serasa diacak acak dan alhasil ga berkonstruk juga yaaaa :(
ah tau deh ..
gue lg engga mikirin apapun ,
gue NO HEART FEELING !!!
(listening PARK DRIVE - KU COBA)
gue lagi inget sama orang nih ..
sama siapakahhh ??
cari di buku bahasa indonesia kelas 3 sd terbitan erlangga (ada namanya disitu tapi harus ditambah dengan hurup hurup laen supaya bener)
tadi ada tukang pete nelpon gue :p
kalian pasti tauu siapakaah diaa ..
denger suaranya bikin gueeeeeee (sekali lagi gue sebenernya tidak mau mnyebutkan ini karena BAHAYA) dia membuat gue BLUSHING !!
cuma sebentar sih dia nelpon gue , tapi gpp .. dia mau buka puasa juga :)
eh tapi tumben amat tu orang puasa hahhaaaa
*AYO KAMU SEMANGAT PUASANYAA YAAAA !!



No comments:

Post a Comment