Sunday 6 September 2009

HALO HALO HALO !!

lama tidak bersua yaaa :)
hmm ,
udah lama juga gue ga ngepost blog lagi ..
hhmmm ..
a lot of story that i want to tell ..
mulai dari :

*gue jadian sama sahabat gue yang bernama YUDHA PRASETHIYA ADHYAKSA !!
cerita ini hebooh paraaahh , karena ada orang yang geger gara gara gue jadian sm diaaa :p
yang tau cuma de aci dan gue .. hahahahaahahaaaa ..
pokonya BAHAYA BANGET dehh ..


*pacaran sama si yudha itu rasanya batiin bangett !! (soalnya dia sering kesambet haha)
engga tau , mungkin gue ngerasa ..
kalo pacaran sm sahabat itu anehh , dan you know whatt sekarang yaa seperti ini ..
gue pacaran sm sahabat gue sendiri ..
dan rasanya anehh , ada rasa canggung , malu , semuanyaa dehh ..
macem macem ..


*masakan gue engga ada artinya buat dia !!
kurang ajar banget deh tuh orang ..
dia minta dibikinin makan saur dia nyuruh gue kerumahnya ..
ehh gue udah cape cape masakkin dia ,
bikin pake cinta tapi EEKK !!!!
dia lebih cinta sama susu dancow fullcream ketimbang makanan buatan gue !!
SETANN !!!!

*gue lagi deket sama si "subhanallah" ..
hahahahaha ..
engga ada yang tau ini siapaaaa ,
karena dia RAHASIA !!
ya allah , dia bener bener oke banget !!
LAKI BANGET BOYY !!
parahhh bangett ..
konstruk mukanya mendekati sempurnaaaaa ..

*gue dijodoh jodohin ama mantannya temen gue ..
gatau ide dari mana cumaa ,
my friends of mine menjodohkan gue dengan mantannya temen gue .
soalnya isu punya isu ni cowo seneng ama gue (heran gue apa yg menarik dari gue??)
ni cowo baru ketemu sama gue sekali ,
dan gue ketemu dia dalam keadaan tidak sadar .. sekali lagi saudara saudaraa ..
" DALAM KEADAAN TIDAK SADAR !! "

*GUE HAMPIR BERTEMU DENGAN SI MENYENG !!
ini kacauu sekali saudara saudara ..
waktu itu gue lg di KFC deha bersama si ayu dan si bendoot .
dan malam itu ,
hampir terjadi tragediii ..
ahhh gue udah panik sampe ke ujung rambut halus gueeee ..
parah banget dehhh ,
mana si menyeng ama cwenya :p
dah gtu gue juga lagi sm si bendoooot .
ah ini KACAUU !!
tapi akhirnya engga jadi deh .

*gue popon poponan sama menyeng :')
spechless ..
gue ngobrol banyak sampe pagi ,
padahal waktu itu gue lagi dirumah nya bendot !
ah bodo amat ! kaya dia (bendot) pernah peduli sama gue aja !!
gue seneng .. campur sedih jugaaaaa ..
apalaahh namanyaaa ..
gue ga bisa jelasin ..
to sweet ..


BANYAK BANGET !!
engga tau harus mulai dari manaaaa jugaa ..
kayaknya mulai dari yang ini nihh :
liat postingan gue selanjutnya !!

No comments:

Post a Comment