Monday 7 September 2009

Quando .. Quando .. Quando :)

eh gue lagi dengerin michael buble nih :

i can't wait a moment more
tell me quando quando quando
say its me that you adore
and then darling tell me when

baguss banget*
ehemmmm ..
ada kejadian bagus , seneng , sedih jugaaaaa ..
okay !!
hhhmmhhhhhh (menghela nafas dulu) ..

kemaren ..
was the greatest night and morning :)
karena apaaaaaa ..
ceritanyaa ,
udah beberapa hari kemaren kondisi gue tidak memungkinkan (harus di cek ke bengkel hahaha) dan itu parahhh banget !!
dan tiba tiba datanglah seorang oom oom bercambang tebal bernama :
dxr (kalian tau siapa dia)
dia akhir akhir ini selalu menghubungi gue ..
berbagai macam via tapi tidak termasuk lewat merpati pos !!
hahahahahaha :p
gue smsan sm dia , telpon telponan juga :)
hmm ..
dia nanyain kabar gue , nyuruh gue cepetan sembuuh (maksud dia biar dia bisa ketemu gue hahahaha , alesan dia engga banget deh) , becanda becanda engga jelas tapi nyenengin banget bangeeet , truuuss ngakakk ngakakk gara gara keceplosan manggi kum sama cing ... , argh !! pokonya ngobrolin semua yang bikin gue dan dia inget kalo dulu kita BAHAGIA BANGET !! sampai suatu ketika semuanya berubah jadi ANTA dan ilang gitu aja :'(
hmm ..
okay ,
lanjut ke cerita selanjutnya yang ada ngaruhnya banget sama kejadian kemaren di MARGO CITY DEPOK !!
sore sore gue online ..
dan gue melihat bang maman radio dangdut mengupdate status fb , lalu gue komenin lahhh .. trus berlanjut berkomen komen yang beujung FATAL !!
saya menjabarkan KATA KATA BAHAYA yang berujung SALAH TINGKAH !
(buat lo .. iya elo , yang baca ini pasti ngerti dehh !! GA USAH CENGIR CENGIR)
tiba tiba ..
ada si bang maman radio dangdut men chat gue dia bilang :

dia :
I MISS YOU
gue:
(ngedumel gara gara salting)
GILA LO GOL !
rese lo ah ..
dia :
desar.....................
gue :
(ngerasa dikerjain)
alaahh boong aja lo !
jangan rese
(tapi lama lama ngeri jugaaa , kayaknya beneran dia)


BENERAN DIA DONG !!!
eeeh .. gua diem aja , *srootss (sambil narik ingus)
takut jugaa yaaa ,
tengsin jugaaaaaaaaaaaa yaaaaa ..
*berpura pura engga tau dan kewl ajah ahh !
hahahahaa sumpah sebenernya mahh dalam hati gue nyengir nyengir najong .
lalu ...
tidak lama kemudian dia sms gue dong :

+62856929799xx
ISTIRAHAT,KURANGIN PERGI2NYA!
ke dokter deh kamu.

+62856976636xx
(sumpah gue lupa balesnya apa)

+62856929799xx
palalo kotak! nurut napa klo dblgin.
biar km cpet smbuh,aku pngn ktmu tauk.
(hahaha , bilang aja ni orang emg pengen ketemu . sok sokan nyuruhh gue sembuhh)

+62856976636xx
(ini gue juga sama , lupaa apa balesnya)

+62856929799xx
iya.. emgnya mau bgt gw garong? :-D
mau ga ktmu aku?
aku kgen tauk.
(tuhh kan emang niatnya udah begitu dari sananya)

+62856976636xx
(rada inget)
eehh , omongan kamu bahaya dehh ..
engga boleh tauu .
aku ngerti perasaan cwe kamu ,
engga enak sama pacar kamu ..
(bla bla blaaa .. pokonya intinya begitu deh)

+62856929799xx
yauda. maaf yaa dir.
(engga lama dia update status " BETE PARAH")

+62856976636xx
status kamu kenapa deh ?

+62856929799xx
hee. gpp ko, aku ngerti alesan km.
akunya aja yg bm. uda ga ush dbhas.
istirahat dira..
(gua ngakakkk gede banget !! "gue juga pgen ketemu tp yaa tetep aja engga enak")

+62856976636xx
TAPI BOONG!
hahahahahaha ..
aku juga pengen ketemu kamu kokk .
(gue langsung mengupdate status : "AKU MAU AKU MAU AKU MAU TAUUK")

+62856929799xx
bodo ahh. :-D
(seneng tuhh diaaaa)

hahaha :D
engga tau siapa yang bodoh ..
tapi ..
gua ngakakk banget !!
gue seneeng :)
truss ..
tiba tiba stelah itu sms mulai engga penting ,
eh ada satu sms yang bikin gue membelalaakkk :

+62856929799xx
aku pgen kruma km,ktmu ibu,ktmu rainy.
gw mungkinskrg uda sm org laen,dan gw dpet sgalanya.
tp ttep gw msh ngrasa lo yg trbaik.
GW KANGEN SM LO.

+62856976636xx
kamu engga boleh bilang gitu ,
aku jadi sedih ..

+62856929799xx
maafin aku yaa..

didalem hati gue :
"lo ngapain harus minta maaf .. karena gue juga yang ngerasa yang samaa"
aku cuma mikir ,
coba dia tau yang sebenernya ..
ah tapi gue engga bisa bilang !!
tapi kalaupun dia tau yang sebenernya itu semua engga akan ngubah semuanya jadi seperti semula ..
dia udah sama orang lain yang bisa ngasih semua kebahagiaan yang dia pengen ..
dan orang itu bukan gue !! dan gue cukup tau porsi gue seperti apa ..
argh !!
oke ,
terusin lagi ceritanya ..
gue iseng mau ngapain akhirnya gue berencana mengirimkan I SAY ke dia ..
gue kirim lahh suara gue yang indah sambil menyanyikan ,
nindy - cinta cuma satu (ini lagu kacau parah "BISA BIKIN MOOD GUE BERANTAKKAN" bahaya banget ahh) ..
sebelum nya gue sempet nelpon operator M3 buat nanya gimana caranya ngirim i say .. karena apaaaa gue LUPA !!!
akhirnyaaa gue nelpon lah tuh mas mas operator ,
ehhh gue cuma nanya nomer i say diihh diamah malah ngocehh teruuss .
mau gue tutup juga engga enakk , dalem hati gue cuma bisa ngedumel "bangg , cepetan apaaaaa .. engga tau apa gue lagi kangen geber geber" .
rese juga tu abang abang !!
akhirnya ..
udah lama banget dengerin curhatan tu abang abang ,
gue langsung pencet 939085692979989 ..
dan gue menyanyikan lagunya nindy TANPA mulus !!
gue lupaa , dan begonya gue ngaku lupa pas kerekam ..
ahh udah kepalang nanggung .. bodo amat !!
lalu lintas ..
ada sms ..
daaaannn *TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!
dari dia dong :) :


+62856929799xx
jelek lu! LO BIKIN GW TAMBAH KANGEN!
ahhhhh....

gue seneng ..
dia masih inget :)
seneng banget ..

akhirnya ..
gue telponan sm dia ,
ngobrolin banyak hal semuaaaa hal ..
sampe akhirnya gue nangis karena bahagia seneng ..
gue jujur sama perasaan gue sendiri .
kalo memang selama ini gue pernah bahagia , dan gue bahagia sama dia , sampe sekarang .. belom ada yang bisa nge gantiin :')
gue dan dia merasa kalo kita ini miris banget ,
kita punya perasaan yang sama besar tapi engga bisa nyatu ..
sekeras apapun kita berusaha tetep aja hasilnya seperti itu .
walaupun ,
di dalam hati gue ..
tetep dia yang mempunyai porsi terbesar !
(sambil dengerin : ECOUTEZ! - percayalah)

ya Allah gue berusaha engga nangis nulis ini !!
hahahahah * ketawaa aja dahhh
GSBSL (baru nih)

*gue ketemuan sama dia kemaren ..
sama nyokapnya , ade nya juga :)
gue ke margo sama ald sm sammi (makasih yaaa)
pas sampe sana ..
gue ketemu sama mamahnya di J.CO
si tante tetep cantik , aci juga tetep rese , sendy tetep pendiem , meyza juga tetep lucuu :)
seneng banget ketemu ..
gue ngobrol bareng bareng ..
dan tetooottt*
NYOKAPNYA MEMBAHAS SOAL RAMBUT GUE YANG MENURUTNYA PARAH !
dan gue akuin rambut gue emang parahh banget !!
emang pengen gue potoong ,
tapi kata mamahnya sayang .
(oke next plan is NYALON)
engga lama gue misah dulu sama nyokapnya , gue nemuin ald sm sammi .
ehh berhubung pulsa gue abis ,
gue juga kaya anak ilang gue nunggu aja di olala (diluar) , daripada gue diculik sama om om girang :p hahahahahaaa ..
sampe disana ,
gue duduk sendiri ..
gue inget sesuatu i've been here with him !
sit in the same place :)
gue cuma bisa senyum sambil nunduk ..
(akhirnya gue ketemu sama ald sm sammi dan gue lagi nunggu dxr sm bajol)
tiba tiba dateng lah dia :
*kaos the beatles merah jeans belel pendek butut (dia selalu kaya gtu)
first impression ??
dia lucu !! dia selalu ngebuat gue blushing ..
gue senyum ke arah dia ,
dia ngelus rambut gue ..
tapi dia engga ngomong banyak .
gue canggung , tapi seneng banget liat muka dia ..
rasanyaa udah lama banget engga ketemu :)
YES ! GUE RASANYA PENGEN MELUK DIA !! tapi engga bisa dan engga boleh .
" gue seneng banget ketemu kamu , des .. "
akhirnya ald sm sammi ke toko buku ,
menyeng nemuin gue ,
dia ngajak gue ketemu nyokapnya .
akhirnya gue ketemu sm nyokapnya di bumbu desa .
gue ngobrol sm nyokapnya sm ade adenya ..
engga lama nyokapnya pulang ,
desar , gue , bajol misah .
gue ngkrong di olala (again!)
kita ngeroko bertiga ,
desar duduk disamping gue .
gue merhatiin mukanya (gue selalu ngelakuin itu) ,
GUE KANGEN BANGET !!
gue cuma mikir : " gue pernah bahagia sama ni orang , tapi sekarang udah engga lagi , sekarang dia udah ngebahagiain orang lain"
anjritt !! kacrut banget gue , hahahahaaa ..
gue inget sama yang dulu dulu ..
waktu yang gue abisin sama dia ,
yang gue inget cuma .. kita selalu ketawa berdua .. selalu ngerasa kita orang yang paling bahagia :')

akhirnya kita cabut ..
katanya mereka pada mau mees ,
yaudah kita jalan bertiga ..
pas dijalan mau masuk kedalem ..
gue nengok ke arah dia ,
dia pegang tangan gue ..
gue kaget .. gue ngerasain feel itu lagi ..
gue ga pernah lupa ,
dia cowo pertama yang gue genggam tangannya :)
gue engga pengen lepasinnn ..
gue pengen selamanya kaya gitu , gue pengen nge stop waktu supaya semuanya berjalan lambat banget ..
dan rasanya masih sama , cara dia megang tangan gue ..
rasanya masih sama kaya dulu ..
walaupun dalam skenario yang beda .
gue seyum ke arah dia , dan dia juga pun senyum ..
gue ga bisa bilang apa apa .
gue berusaha nikmatin walaupun cuma dalam hitungan detik :)
akhirnya gue udah nyampe ditempat mees ..
gue duduk dibelakang dia ..
sekali lagi ,
engga tau kenapa gue selalu merhatiin muka dia ..
lamaa banget ..
dia nengok ke gue , gue senyumm dan nunduk ..
dia ngeraih tangan gue ..
gue pegang tangan dia ..
gue senderin kepala gue di bahunya ,
gue diem ..
ngeliatin dia ..
gue kangen masa masa kaya gini sama dia ..
gue engga pernah sesedih ini ,
karena gue engga tau kapan bisa seperti ini lagi ..
terus tiba tiba ..
dia cium pipi gue ,
gue senyum ..
gue seneng banget , meskipun gue engga tau artinya apa ..
sumpah .. gue sedih sekarang gue keingetan tadi !!
tapi engga tau kenapa ,
gue berusah jaga jarak ..
gue liat hp dia ..
gue liat foto dia sm pacarnya :)
gue .. diem ..
gue inget dia udah ada yang punya .
tapi tetep gue engga bisa bohongin perasaan gue ..
gue udah nge ikhlasin dia bahagia sekarang ,
tp kenapa gue harus sesedih ini ..
huufffff (diem dulu) ..
akhirnya gue nyenderin kepala gue di punggungnya .
gue selalu nyium bau baju dia ..
dan gue apal banget seperti apa ..
tiba tiba hp dia bunyi ,
ada telp dr cwenya ..
dia ngangkat ..
dia pergi ke bawah ,
gue cuma bisa liat dia dari belakang beralih pergi menjauh ..
gue diem ..
cuma masang senyum sama bagol :)
hm ,
akhirnya udah jam 9 lewat .
gue harus pulang ..
gue bilang sm dia gue mau pulang ..
dia nganter gue ..
kita turun naik lift ,
eh liftnya banyak orang ..
tadinya kalo sepi , gue mau bilang sesuatu sm dia ..
akhirnya engga jadi .
dia nganter gue sampe depan ..
sebelum kita misah dia bilang gini sm gue :
" aku boleh cium kamu ga (dia senyum) "
gue senyum ke arah dia ..
ehh DIA NYIUM GUE DONG !!
trus dia bilang :
" aku seneng banget hari ini , makasih yaa "
dia akhirnya pergi ..
gue engga bisa nahan nangis ,
gue teriak manggil nama dia " DESAAAAAAAAARRR !! "
gue nyamperin dia ..
dia berenti dia ngedatengin gue ,
mata gue berkaca kaca ..
gue megang kedua tangan dia .. dan gue bilang :
" hari ini aku bahagia banget ketemu kamu , terimaksih "
gue nyium dia ..
buat gue nangis ..
engga tau kenapa gue sedih harus misah sama dia malem ituu ..
gue ngerasa seolah olah gue engga akan penah ngeliat dia lagi .
lalu ..
sepanjang jalan ??
GUE DIEM !
GUE NGERASA GONTAI !!

PS : makasih buat kemaren ..
seandainya semuanya engga jadi seperti ini .
seandainya semuanya bisa aku rewind ,
walaupun aku tau kalo semua itu engga mungkin ..
aku sekarang ..
cuma bisa senyum ngeliat kamu bahagia seperti sekarang :')


No comments:

Post a Comment