Sunday 13 September 2009

AKU GA BISA !!

hari ini tanggal 14 september ..
gue seharusnya 3 bulan ..
gue sedih ,
harusnya hari ini bakalan terulang kata ANNIVERSARY di telinga gue ..
tapi ternyata engga ..
it's hard to believe when you lost somebody who loving you :'(
hari ini mendung buat gue ,
gue kehilangan semangat gue ..
(gue engga mau nangis , tapi gue ga kuat)
sekarang ..
gue engga bisa nyembunyiin semuanya ,
volume perasaan gue udah membludak ..
dan sekarang gue sendiri yang harus ngebersihin sisa sia volume itu ..
tapi sepertinya gue engga bisa ..
sekeras apapun gue mencoba itu sia sia ..
mungkin ini memang saatnya gue menutup telinga , mata , dan hati gue .
gue mencoba menuntaskan semuanya sendiri , walaupun ..
gue engga tau sampai kapan .
sekarang ini ,
gue cuma minta diberikan keikhlasan .. ketabahan .. ketenangan aja ..
(amin!)
maaf kalau gue lancang !
gue engga pernah bermaksud untuk mengacaukan semuanya .
kalau memang semuanya terasa berat buat lo ,
coba untuk berusaha membenci gue !! itu saja ..
tapi kalo lo meminta gue untuk membenci lo ,
maaf .. gue engga bisa !!

AKU TERLALU CINTA SAMA KAMU ,
bahkan mengikisnya pun aku engga bisa ..
maafin aku !

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yang kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan

Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati
Terlalu indah sayang untuk aku lupakan
Oh kasih..aku rindu dirimu

Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku..masih tersimpan dirimu

Harus aku berlari
Harus kucari pengganti
Untuk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu..sayang
Aku sunggunh-sungguh

Oh..kasih
hingga kini tak terhapus kenanganmu
ingin..kusimpan didasar lubuk hatiku

(maliq & d'essential - masih tersimpan)

for you :
harus bahagia yaaa sekarang !!
HARUS !!
selamat , desar ..
semua yang kamu inginkan sekarang udah kamu dapetin ..
SEMANGAT YA !!!

No comments:

Post a Comment