Friday 18 September 2009

buat kamu des :')

AKU CINTA SAMA KAMU , DAN SAMPAI KAPANPUN AKAN TERUS BEGITU !
ga ada yang berubah ..
ga ada celah untuk merubah juga ..
aku sudah cukup ikhlas dengan keadaan seperti ini ,
tapi kalo kamu minta untuk aku ngelupain kamu ..
AKU ENGGA BISA !!
kamu harus tau itu ..
dan kalapun pada akhirnya kamu yang akan ngilang dari kehidupan aku ..
sama aja kamu BUNUH AKU PELAN PELAN !
i dont want to be stupid atas tindakkan aku ,
aku juga engga mau ngancem kamu dengan kata kata aku ..
tapi memang kenyataannya seperti itu ,
selama ini apa yang bikin aku bertahan ??
kamu des ! walaupun aku tau kita engga ada apa apa ..
kamu bilang kamu cuma BERMODALKAN PERASAAN , AKU JUGA !!
cuma ini yang bisa aku beri sama kamu ..
aku pernah bilang ,
aku bahagia kalau kamu bahagia ..
kamu bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang ..
aku ikhlas dess , aku ikhlas bangeet ..
asal kamu tetep disamping aku , walaupun engga setiap waktu .
itu udah cukup buat aku bahagia des :)
aku cinta sama kamu ..
dan selalu akan begitu dess ..
maaf ,
aku lancang !!
aku cuma membutuhkan kamu , bukan menginginkan kamu des ..
semangat kamu sampe sekarang semangat aku juga ..
aku selalu berdoa yang tebaik buat kamu sampai detik ini ..
ga ada henti hentinya , aku berdoa buat kamu dess .
aku cuma pgen kamu bahagia ,
kamu ngejalanin hidup kamu ga serumit dulu .
dan aku ngelakuin itu tulus , ikhlas bangeet ..
aku engga pernah megharapkan apapun dari kamu ..
AKU CINTA KAMU DES !

(RAN - NOTHING LAST FOREVER)

Baby, I know that sometimes you don't get it
Why we're always torn apart
Now we don't want us to get separated
Because u're always in my heart

And if you love me baby, let's go crazy
Let's turn this world around
Oh, baby I'm your man and you're my lady
Loving you is what I do
Because of you I feel free now

Nothing lasts forever, but baby I..
I'm gonna keep coming back..
to keep this love on the track, yeah
Nothing lasts forever, but baby I..
I'll try (I'll try)
So hard (so hard)
To keep you coming back for more

Baby if I die today
I want you to know that I love you all the way
SO baby please I'm begging you to stay
cause baby, you're my shining star

Oh, baby I will hold you tight
I'll make you feel safe every time you're by my side
Don't hesitate because everything will be alright
Loving you is what I do
Because of you I feel free now

Nothing lasts forever, but baby I..
I'm gonna keep coming back..
to keep this love on the track, yeah
Nothing lasts forever, but baby I..
I'll try (I'll try)
So hard (so hard)
To keep you coming back for more


PS : ♥ YOU SO MUCH !!! SO MUCH DESS !!!!

No comments:

Post a Comment