Thursday 24 September 2009

PS : I LOVE YOU !

yes !
ketika gue nulis blog ini ,
terdengar lagu :
dua - kau :)
hahahahahahaa ..
gen fm keparat !!
hahahahaaa ..
ambigu deh sekarang , gatau sih .
gue ngerasanya begitu !!
"oh tiada yang lain sepertimuu .. kembali seperti duluuuu .. "

eh sumpahh yaa !!
gen fm kampret ,
lo tau sekarang mereka masang lagu apa ??
ecoutez - percayalah :')
ini kebetulan atau apaaaa ??
kalo ampe sekali lagi gen fm muterin lagu yang nyentil nyentil gue ,
sumpah gue bakalan nulis surat cinta !!
buat siapa emang , dir ? (engga tau!)
huahahahaaaa ..
kedua lagu ini mengingatkan gue sm something someone in somewhere !!
ah gue mau denger mocca aja ahh :)

its 10 pm and your late again
and i can understand what kept you so long
now look at you
wearing that shirt again
dont you realize how ugly that thing is

(2x)
but even so
i love you anyway
no matter how things have gone
you always have me

now here it comes
you complain again
complain about everything
its driving me mad
now look at you
wearing that shirt again
dont you realize how ugly that thing is

(4x)
but even so
i love you anyway
no matter how things have gone
you always have me

(4x)
you always have me

(mocca - i love you anyway)

sebenernya sih ni lirik bukan kaos yang dipake permasalahannya :)
tapi lebih menjurus kepadaa ..
hal yang ga disuka sm ni cewe dari si cowo
atau kesalahan yang selalu di ulang ulang tapi si cwe selalu maafin dan peduli amat ,
walaupun sebel banget !!
just like the voxx of mocca said :
" no matter how things have gone , you always have me :) " sedaaap*


hmm ..
guess wott !!
yakk bagus sekali ..
karena apa saudara saudara ,
gen fm memutarkan lagu :
SHERINA - CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR !
tuhaaaann ..
kenapa dengan hari inii ??
apa ada yang salah ,
apakah ini keajaiban alam ??
dan yaaaa ..
gue harus menulis surat cinta !!
tapi apaaaaa ??
isi suratnyaaaaa ??
dan untuk siapakaaahh ??
(mudah mudahan kamu ga baca postingan blog aku yang ini yaa .. hahaha)
ah tau ah !
ngahahahahahahaha ..

(the trees and the wild - irish girl)
eh gue suka lagu itu !
banget banget banget ..
nama band nya kaya judul fairytale gtuu :)
lagunya juga chill banget !
eh tapi kenapa pas tiba tiba gue lagi dengerin tu lagu ,
ada sesuatu yang menganggu ..
kenapa gue mendengarkan suara eongan dari band yang gue ga suka !!
eh tapi gue mendadak sebel sekarang ,
gue ga sukaaa lagu ini !!
gue ga suka lagu ini !!
kenapa harus muterin lagu yang isi orang orangnya pake wig semua sih !!
rambut apa sapu ijug !!
dan kalo lo mau tau lagu apa ni lagunya :
vierra - bersamamu (gue engga tau bener apa engga nulisnya)
gue langsung nyengir nyengir jijay ginii ..
ha ha ha ha *ketawa garing dan pengen kentut !

what should i do next ??
gue mau dengerin suede aja ahh !!
"here they come , the beautiful ones , the beautiful ones"
eh ,
gue mendadak gontai ni !
tapi harus semangat !!
iyeeeeaaaayy ..
hari ini gue mau thanks thanks buat :
YUDITA NALDI a.k.a UDIT !!
MAMED RAMADHAN REKSYA !!
YOU !! IYA "KAMU" , KAMU TAU SIAPA ITU SI "KAMU" !! (xoxo)
hahahaaaa ..
'semangat yaaa dira , coz life keep on turning'

FIGHT FIGHT FIGHT BACKK !!


No comments:

Post a Comment