Sunday 16 August 2009

another morning disaster !!

yeaaaaahhss !
I HATE MONDAY :(

gue bete dong !
sms gue ga dibales sampe tadi pagi .
hahaha .
gue cuma bisa ketawa sakiit (ugh!)
gue mulai meragu lagii ..
dan sekalilagi meraguu ..
tanpa disadari gue udah mulai
MUAK !!
gue cape harus seperti ini .

(gue baru bangun tidur , ngecek hp ada sesuatu yang asing dateng berkunjung ga)
dan ternyata ada :
SI KEMAL SMS GUE (bodo amat!)
gue diem aja tuhh , berharap banget kalo si menyeng yang sms gue ..
ternyata sia sia sekali gue berharap seperti itu !
karena :
GA AKAN KEJADIAN JUGA !
lalu ..
gue memutuskan untuk menelepon dia ,
DAMN* teleponnya sibukk ..
akhirnya gue memutuskan keluar kamar dan online .
dann tadaaaaa

" MENYENG IS ONLINE ! "

didalem ati gue mikirr ,
ni anak klo gue diemin ga gue sapa yaaa pasti dia bakal cuek aja .
akhirnya gue sapa aja ..

gue :
" kemana aja ? "
dia :
" ga kemana mana "
gue :
" ga ada kabarnya .. "
dia :
" maaf ya smlm aku kecapen banget "
gue :
" hu'um gpp ko . aku tau "
dia :
" semalem aku nginep dirumah djapra "
" dirumahku lg ada tanteku dateng dari sby "
"dirumahku penuh "
gue :
" oia , gpp kok "
" mandi ! pasti belom mandi kan ? "
dia :
" enak aja , udah taman gini "
" hahaha "
* sumpah gue chat sm dia ga enaaaaaakk banget gmanaa gtu .
gue :
" i miss you (udah ga usah dibales) "
dia :
" iya aku juga "
" eh , sekarang hari apa deh ? "

* gue seharusnya hari ini mau pergi sm dia ,
tapi karena dia ga kabar kabari gue .. yaa gue anggap batal . tau ahhh
gue :
" senin , jadi pergi ga ?? "
dia :
" grrrrr "
" kenapa ga daritadi sih ? "
gue :
" aku baru bangun "
" aku sms kamu juga ga dibales bales "
dia :
" sms yg semalem ? "
gue :
" yang kemaren kemaren sebelumnya juga ga pernah kamu bales "

*tuh sms yang gue ceritain di postingan kemaren , ga dibales bales .
mending gitu nanyaaa , engga sama sekali !!
ehh ga dibales tuh sm diaa ..
gue :
" diem ! "
*ga dibales lagii ..
gue :
" hei ! "



" MENYENG IS OFFLINE !! "

*wuaasuu !
he did it again ..
dan gue bete ,
tapi gue berusaha untuk sabar ajaaa .
lalu , gue sms dia lahh :

+62659976636xx

kamu ga bales chat aku ??

+62856929799xx
iya maaf.
aku buru buru,
mau nganter yucie, dia minta ditemenin ke warnet.
ntar jadi pergi ga ?

*mata gue mebelalak baca balesan dari dia :
ya Allah sebegitu pentingkahh tu cewe ??
sampe dia tega offline tiba tiba seenak idung dia ??
tanpa bilang ba bi bu dulu ??
gue sedih ,
sekali lagi gue pengen marah tapi ga bisa .
gue cuma bisa mbatin aja sendiri ..


+62856976636xx
ooh gtu .
klo kamu sibuk mendingan ga jadi aja .

*akhirnya gue sms dia lagi aja ,
dia ga bales sms gue ..
gue kesel !!
gue juga punya hak untuk marah ..

+62856976636xx

take care .
kita ga jadi pergi ,
tiba tiba aku ga mood .

*dia ga mbales ..
HALO !!
gue sedih diposisi ini .
gue sayang sama lo tapi tingkah lo menjengkelkan .
gue bisa apa ??
mendem perasaan gue sendiri , nangis ..
itu aja !!
pernah ga si lo mikirin gue ??

*oia soal ni cewe yang bernama yucie dia sering banget wall wall an sm si menyeng .
yaa bgitu laahhh "AKU - KAMU" , "AKRAB SEKALI" .
gue td nanya sm menyeng ini cewe siapa ,
lalu dia berkata
"ooh , dia adeknya temen aku si bayu"
posisi gue saat mendengarkan pernyataan dia ??
PERCAYA GAK PERCAYA AJA ! berusaha percaya dehh :)
tapi kok ampee segitunyaaaa iaaaaa ?
eh sumpah ia jujur gue bete , gue jealous banget .
tapi iaa gmna ..
gue ga bisa apa apa ! SEKALI LAGI GUE GA BISA APA APA ..


subuh tadi gue telpon telponan sama yudha :)
gue cerita segala macem ,
sampe akhirnya gue nangis doong ..
gue ga bisa nahan unek unek gue .
dan yudha bilang : ELO BEGO DIRA !
gue dimaki maki sama dia atas posisi gue saat ini .
ga cuma yudha doang si ,
yang lainnya juga ..
tapi gimana gue cuma gamau menyesal seumur hidup .
itu aja .. even pun gue harus menyesal biar aja jadi yang terakhir di hidup gue .
mereka bilang gue tuh saking sabarnya jadi bego dan tolol !!
dan gue sadar ,
kayaknya sekarang kedudukan terbalik dehh ..
sekarang ini posisi gue :
SEBERAPA TAHAN DAN SABAR GUE BISA BERTAHAN !
bukan ,
SEBERAPA BESAR USAHA GUE BUAT DIA !
karena selama ini yang udah gue lakuin sia sia aja kayaknya .
dia ga melihat apapun yang gue lakuin ..
hahahaha :)
miris sekali kamu , nak nak ..

No comments:

Post a Comment