Monday 17 August 2009

perasaan gue ga enak banget !

hello fellow :)
perasaan gue ga enak banget ni !
hahaha ,
menyeng td mau nelpon gua .
tapi dari cara sms dia keliatan banget SOMETHING BAD WILL HAPPEN !
tapi gatau dia belom nelpon gua .
tadi sempet chat sm dia ,
setelah dia tiba tiba offline ..
dia online lagi .
dia ga nyapa gue .
akhirnya gue chat dia
gue :
" gue cinta sama lo .. "
dia :
" dira , kamu baik baik aja kan ? "
gue :
" engga "
*ga dibales , dan dia OFFLINE ! , lagi ..

(perasaan gue ga karuan , dan gue mendadak gontai)
eh dia sms gue ..

+62856929799xx
esia rainy ada ? aku mau tlpon.

+62856976636xx
ada . telp aja .

+62856929799xx
no nya brp?
aku lupa ngsave.

gue gatau ..
dia ampe sekarang belom nelpon .
tapi feeling gue ga enak ,
bad feeling banget ,
kayaknya gue bakal ngadepin sesuatu yang gue ga pengen ..
hmm ..
gue udah siap nangis ..
gue gatau ..
gue gontai saat ini .
gue mau sms dia ,
tapi gue gatau harus bilang apa .
kayaknya gue bakalan nangis kenceeng dan periih banget .
temen gue cuma bilang : GUE GA BOLEH TAKUT !!
cuma ,
cuma ajaa ..
gue ga mampu bertahan kalo emang kenyataannnya gitu ..
ntah ...

No comments:

Post a Comment