Sunday 16 August 2009

it happen again .. and it's sad ..

halo !
hari ini merupakan holly bloody sunday buat saya :)
nothing specials ..

cuma semalem ada beberapa tukang gali kubur bertandang kerumah gue ,
hahahahaha :D
ga deng ,
temen temen gue maen kerumah ..
dengan biadab dia dateng kerumah gue jam setengah 12 .
untung nyokap lagi nyelon ,
kalo ga dia komat kamit :)
oia , sebelom mereka dateng ..
gue sempet chat sama si DXR !
yaa gitu gitu aja ,
tapi ntah kenapa dan bagaimana sekarang gue jd semangat gtu ngejar deadline .
haaaaaaaaaaaaa (hopefully everything's gonna be fine)
gue pengen segera melancarkan INVANSI CINTA gue !
yaaa pokonya gue chat sm dia biasa biasa aja ,
dia juga mulai mengantuk katanya .
yaasudaaahh akhirnya saya ganti status update saya menjadi :

" boy i won't stop loving you , this I promise from my heart and you can believe . that we will be happy endiessly , just you and me . and i'll be there just for you , anywhere you want me to . i really do , i want to spend my life time loving you ♥ "
dan begitulah ..
kata katanya mewakili semua perasaan gue .
dan gue bilang sm dia :
" eh liat status aku deh "
*dia dieemm , lagi ngeliat kayaknya .
langsung dia update status :
" aah kamu maaaaaah "
lalu gue bertanya :
" ciee buat statusnyaa "
dia menjawab :
" aku speechless baca status kamu "
dan setelah bla bla blaa (maksudnya percakapan ga jelas)
kita meng ending kan chat dengan baik :)
dan dia tidur ..
gue sempet liat profile fb dia ,
hmmm sedikit bete juga ..
gatau banyak banget cewe ngedekettin dia .
gue jealous , tapi ga bisa apa apa .
cuma bisa nelen ludahh *glekkk .
dan ketawa nyinyiirrr ..
oke then ,
akhirnya gue menemui temen temen gue diluar .
mereka udah pada bete nungguin gueee .
hahahaha :)
pas lagi ngobrol ngbrol gtuu ,
ternyataa otak gue ga konsen .
gue kepikiran si dxr muluu ..
lalu gue sms dia :
+62856976636xx
aku pengen kita secepatnya balik lagi ,
aku sedih ga bisa meluk dan nyium kamu kaya dlu lg .
ga bsa sedeket dulu lg .
aku pgen cepet cepet mencapai hari dimana kita sama sama lagi .
aku sayang kamu desar .

*gue ngerasa kurang ,
ngerasa ga puas ..
unek unek gue belom tersampaikaaann .
lalu gue pun sms dia lagi ..

+62856976636xx
i kust want you and me stick forever .
i wan to hold your hand , see your face ,
and says that i loved you and please dont go ,
cause i want you stay ..
aku pgen ngelakuin itu semua ,
ngelakuin sesuatu yg worth it buat kamu ,
ngeyakinin kamu kalo jalan terbaik itu kita sama sama lagi .
aku pengen ngebuat kamu lebih bahagia lagi ..
walaupun itu yang terakhir dalam hidup aku ..
aku ga bisa berkata kata lagi ,
krn kamu tau gimana besarnya rasa cinta aku ke kamu , desar .

have a nice day , yaa ..


*dan gue pun ga sms lagi ..
temen gue balik jam 3 pagi ni ,
agghh !!
maen kerumah gue cuma cerita mistisss .
najong banget deh (anyway , thx yaaa rio , ald , reski)
sebelom gue go tu bed ,
gue buka fb via hp .
hmmm ,
gue ngeliat post wall to wall gue sm si dxr dulu ,
niatnya iseng sih ..
tapi jadi nelangsa sendiri ..
sedih ..
akhirnya gue nulis message lewat fb ke dia :

hey ganteng !

15 August at 12:29
td aku liat your wall to wall between you and me yang dulu dulu .
aku kangen waktu itu ,
aku manggil kamu "tukang opak , orang tasik tukang kredit panci , sampe tukang karbit" , aku yg bete gara gara ditinggal mees ama kmu smpe bapuk , angka 143 , ♥ ♥ ♥ it means kyu kyu , janji kita pas sebulanan ..
aku tau kita bahagia banget saat itu .. banget ..
dan aku tau kita punya gaya pacaran yg amat sangat keren ..
bru aja ketemu , smpe rumah udah kangen lg ,
ga ketemu 2hari berasa lamaa bgt .
aku sadar ,
aku bahagia sm kmu , dan sekarang pengen menyadarkan kmu kalo kmu bkal ngerasa yg sama .
maafin aku yaa udah amat sangat ngecewain kamu ,
aku berusaha memperbaiki semuanya ..

aku sayang kamu , amat sangat ..

_____________________________________

hmmm ,
sedih ..
keinget terusss ..
ga ada orang yang mau pisah kaya gini ,
apalagi sampai membekas rasa sayang yang begitu besarr ..
kata "aku sayang kamu" atau "aku cinta kamu" , ga cukup untuk semua ini ..
karna yang gue butuh sekarang adalah sebuah HASRAT INGIN KEMBALI !
itu ajaa ..
(listening DUA - TAKKAN HILANG)
hmm ..
sekarang udah maghrib nih ,
belom ada kabar dari dia .
dia juga ol ,
gue gatau dia kemana ..
gue juga gamau mem push too hard dia ,
makanya mulai dari message fb gue ga sms dia dulu .
gue pengen dia berpikir ,
semoga dia mikirin kata kata gue ..
hmm ..
tapi engga tau lahh ..
gue cuma bisa berdoa yang terbaik :)

ehh iyaaa ,
buat LUNI SYAHPUTRI :
de , salam buat gilang yaaaaa .
bilang cepet sembuuh yaaaaaaaaaa ..


No comments:

Post a Comment