Saturday 15 August 2009

aw waw wawww :)

hm ,
kemaren gue sempet ribut sama dxr*
padahal kemaren kita harusnya 2 bulanan ..
tapi apa daya nasi sudah menjadi bubur , dan saya sekarang harus masak nasi lagi :)
nah ..
ngomong ngomong soal masak nasi (it means gue ga masak nasi bneran)
gue lagi semangat ni ,
gue lagi dikejar deadline ..
deadline mengejar cinta si DXR !
begini ceritanyaa :


setelah postingan gue yang abis nnton premiere district 9 ,
gue kan paginya kesel banget tuh sama si dxr .
ampe kita cekcok berantem ..
dia kan mau futsal tuh yaaaa ,
eh dia dikepmpu teemnnya ampe dia dimotor marah2 sm gue ,
kita berantem dehh .
parah banget !!
eh tapi akhirnya gue dingin sendiri ,
dia juga begitu .
gue akhirnya menutup telp dengan perasaan ga karuan .
gue tau dia sayang sama gue ,
gue pun juga begitu .
gue si berusaha untuk menerima ..
*gue gontai , tiduraaann .
kemudian ..

tett teet teeet teeett (bunyi hp gue maksudnya sms)

+62856929799xx
ndut,td 2nd performance dr sepatu bru aku,td aku scored 2 goals,dan harusnya hari ini aku 2 bln sm km .:-D

*gue speecless dong , dan buru buruan gua bales :

+62856976636xx
yeaaaaaa !
hm , kamu seneng ga cing ?
itu pertanda tau !!
kita harus buru buru balik , artinya :)

+62956929799xx
haha , dasar kamu ;-)

+62856976636xx
aku seneng deh , kamu sms aku !

+62856929799xx
hiperbol deh kamu.
ada lagunya nindy druma toing!!

*gue inget banget ini lagu dia buat gue , huhuhu .
dan gue keinget lagiii , lagii dan lagii ..

+62856976636xx
emg bener si yeee .
woo wow woo :)
oh ,
lagu yang buat ringtone aku dlu ya ?
"hatiku cuma adaa satuu , cuma untuuk mencintaimuuu .."
udah lama ga dengerin maliq .


+62856929799xx
buat mantan aku yg pling nybelin! :-p

+62856976636xx
mantan ?
bukan kalii ..
calon pacar kalii .
ntar klo dipanggil mantan , gamau nengok aaahh .
mau pura pura budek aja :)

+62856929799xx
hahahahaha. jelek lu!
amien. :-)
maaf ya td aku marah2,
tp emg aku ga suka km blg aku bsanya cm marah2.

+62856976636xx
emg jelek,
klo aku cantik mah aku udh masuk tabloid GAUL tau
trus foto bareng sam derby romero .
eheehhh :)
iya ,
aku juga minta maaf krn aku btingkah terus ke kmu .
kelingkinganya msh standing ? kta kembaran dong ntar ?

*percaya atau engga , jari kelingking gue tuh standing dari kecil !
bisa dibilang gue sedikit cacat , walaupun aslinya emang gue cacat :D

+62856929799xx
klingking tngan knan ndut,bkn KAKI! haha.
bngkak,klo dipegang skit. km lg dmn ?

+62856976636xx
iaudah pokonya yg penting standing ,
samaan kan ?
harus diiket tau kelingking tangan kmu sm kaki aku ,
biar sehati :)
aku dirumah , lg terdampar kaya ikan paus nyungsep di pantai .
km lg apa ?

+62856929799xx
idih,jelek bgt tu psti!
aku mbyangin klo diiket gtu. haha.
aku lg nnton ank2 maen layangan.

*dia ga bisa maen layangan ,
hahaha makannya cuma bisa nntonin aja :)
lagsung kita percepat saja menjadi malam .

(gue online)
ada dia nongol ,
dan gue liat statusnya dia :
" 2nd performance , 2 goals , 2 months .. harusnya !! "
lalu gue comment :
" itu pertanda tauu baik tauu :) coba deh ntar malem kamu judi pasti banyak keluar angka 2 atau kamu menang 2x atau malah 22x . hahaha "
lalu dia membalas :
" dasar , jelek banget kamu :) "
dan gue nge like'in status dia .
lalu gue pun mengganti status gue :
" 2 months , 2 hearts , 2 persons , 2 egos , 2 hard to let go and 2 hard to let it apart . but , it's never 2 late to fix and 2 make it work forever "
dan dia nge like'in status gue .
hmm ..
lalu beberapa jam kemudia gue sms dia :

+62856976636xx
i miss every part of you ..
you're the same people ,
but not the same things ..
i love you .
good night , desar .
take a rest .

*ternyata dibalesss taraaaaaa !

+62856929799xx
iyalah ,
aku msh ky gni ndut.
desar yg cnta sm km.

+62856976636xx
GUA CINTA SAMALO CING !
kwooook ..
ingin amat sangat segera ketemu kamu dan meluk kamu udah gitu ga boleh pulang .
nginep aja dirumah .

+62856929799xx
emg mau bgt aku nginep?
haha.
miss you.

+62856976636xx
MAUL LAHH !!
aku kunciin kamu dirumah ,
aku mau masak lagi buat kamu ,
dan kali ini janji ga ada toge togean :)
dan aku bakalan bikin muka kamu penuh bedak krn aku ngalahin
kamu maen poker .
i always miss that moment we spent together .
miss you too , so bad .

+62856929799xx
iya,aku jg kngen wktu itu.:-(

*udah tuh ga smsan lagi .
huhuhu ..
gue selalu inget hal hal kecil yang sering dia lakuin ke gue .
it's so simple but very very touchy .
aku cinta sama kamu .. banget !

No comments:

Post a Comment