Sunday 16 August 2009

halo ! ketemu lagiii :)


haduuh ,
ga ada abis abisnya deehh gue isi blog hari ini :)
ehh sumpah ,
ada berita spektakuleerrrrrr !!!
tadi gue lagi searcing searching gtu di facebook .
dan gue menemukaaaaaannn ..
hahahaah :D
facebook mantan gue doong !
dan lo tau ,
dia masih tetep keren kaya dulu ..
sebenernyaa sih hub gue sm dia harusnya bisa baik baik sekarang ini ..
tapii , berhubung CEWEKNYA itu RESE bangeeett .
gue malessss banget *ancle !
eh gue pernah dooong ditelpon ceweknya disangka gue masu\ih ada hubungan sama mantan gue ini ! hahahahah .
gua mah cuma bisa ketawa kasiaaaaaaaaaaaannnn ..
aduuh tu cwe ckckckckc ..
eia ,
gue lupa ngasih tau nama mantan gue ini namanya :
ION ( TRIA ADI CAHYO NUSWANTARA)
anaknya slengean* , suka ngeces sembarangan , anak nyantaiii banget , bego , oon , pokonya sid vicious banget dehhh .
anak BMX , ber tattoo , ber piercing tp baik hati bangeett .
huahaha ..
gue putuusss gara garaaaaa ,
dia udah rada aneehhhh ..
gatau sih kayaknya dia balik lagi tuh ama cewenya yaa yang naujubikong selangit gayanya padahal mukanya WAKWAWW* bangett !
(tuh fotonya si ion ada diatas)
heeee ..
poknyaa gtu dehh ,
tp tetep aja si DXR NO.1 !!
ga ada yang laeeeeenn ..
cuma dia dooang :)
ngomong ngomong soal si dxr ,
dia seharian ini ga ada kbarnyaaa ..
hmm ..
dia ngsih kabar tp pas udah abis maghrib ,
itu juga gue sms dulu , gue blg gini :

+62856976636xx
kangen ..
i want to hold you , tight :'(
take care ya .
aku sayang kamu , desember .

*tetooot ..
ga dibalessssss ..
(akhirnya gue online aja)
pas gue online eeehh .. ada si bajol .
lalu gue chat lahh sm dia membahas masalah dia putus sm cweknya .
dan tiba tiba ..
si dxr online ,

dia bilang :
" aku lagi dikantor bapak "
gue :
" ooh , iya iya "
" udah makan belom ? "
dia :
" UDA "
" ni td abis dr fx "
gue :
" kamu lagi apa ? "

*laluuu .. seperti biasaaaaa :

DESAR IS OFFLINE !!!!!

munyukkk**
dalem ati gue , buset deh ni orang kebiasaan banget ..
tapi yasudahlahh belajar sabar ..
terimaa sajaaa !
trus gue sms dia dong :


+628976636xx
kmu td off ?
hmm ..
iaudah gpp .
pulangnya ati ati iaa .

+62856929799xx
aku diusir sm mama ndut.
maaf, ga pmit.
uda otw plg ni aku.


berarti ..
emang gue harus sabaaarr ..
errgghhh ..
yaaa we'll see ya dia sms gue lagi apa engga nantinyaa .
karna feeling gue jitu ,
dan feeling gue bilang :
WOY DIA GA AKAN SMS LO !!!!!
intinya kalo emang begitu just .. saBRA !!
hahahahaha ..
duuhh ..
bagaimanaaaaaaaaa yaaaaa ??
au ahh ..
pusing sendiri !!
woy ,
ini elo yg lagi diomongiin !!
sadaaarr napaaaaaa ..
ergghh**

oia ,
ampir lupa ..
eh kan pas gue putus ama dxr kan dia jadi banyak yang deketin tuhh .
gue makan ati tau ,
tapi ga bisa ngelakuin apapun ..
gyhahahaha :D
nahh ,
ada ni satu cewe dari sekiann banyak ceweeee yang ngedeketin dxr , tp dia ngedeketin gue juga dengan cara yang anehh ..
masa temen temennya add gue , trus mereka sok sok nanya gue kenapa , status gue ko begitu , gue sm si dxr masih contact ga , hub nya gmnaaaa ..
awalnya gue biasa aja naggepin tapi lama kelamaan ko gue ngerasa aneeh banget .
akhirnya tu cwe ..
hmm kita samarkan namanya menjadi MARSINAH !
nah si marsinah ini mulai meng chat gue ..
yaa karna gue biasa aja gue tanggepin .
eh tapi yaa begitu makin lama nanya nya nanyain si dxr .
yaaa gue jwb sebisa gue mgkin .
krn dxr sendiri mewanti mewanti gue untuk hati hati terhadap si marsinah ini .
okelaaa .. eh
tapi makin tiap hari chat sm dia ,
gue semakin ngerti maksudnya dia apa .
yaaa ..
gue tau dia suka sama dxr , amat sangat !
yaaaa mau gmnaaa ,
disatu sisi gue sayang banget sm dxr , gue pgn balik . gue cinta sama dia ..
tapi disisi lain gue ga tega ngeliat si marsinah , karna gue pernah ngerasain diposisi dia .
i dont want to be selfish , but in another side i dont wanna lie that i want him back !!
gue ampe nangis lo chat sm dia , gatau gue feeling guilty tp gue ga bsa mundur .
gue harus fight back !! no matter what ..
huhuhu ..
dan gue tau si marsinah itu ga suka sm gue .
she's hated me !!
and her friend's too ..
gue suka liat wall2nya gtuuu ..
tuhh kann gue jd ngerasaa bersalaaahh bangeett .
gmnaa dong ??
gue gamau dibenci orang ,
tapi lebih ga mau lg nyianyiain kesempatan gue sekarang ..
aaahhhhhh ..
pusing kan lo !


3 comments:

  1. acong ,
    aku udh ga peduli deh tuh sama si marsinah ..
    sama sekali .
    aku lebih pedulu kiat dan cara untuk show termehek mehek hari kamis besok ..
    itu ajaaaaa ..
    pgennya happy ending ,
    tp klo emg ga bisa .
    aku pgen happy ending sm kamu aja ..
    hihihi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete