Wednesday 12 August 2009

ini loooh orangnya :D



hm ,
dari postingan gue sebelumnyaaaaa ..
gue pernah membeberkan kalo gue lagi tegila gila sama mantan gue yang ber inisial DXR !
daaaann ,
foto diatas inilahh orangnyaaaa ..
heeee :D

gue lagi berusaha keras lo balik sama diaaaa .
gue cinta sama dia ,
gatau gue ngerasa gue ga bisa lepasin dia .
karenaa dia udah berhasil mencuri hati gueeee x)
hahahah ,
sebenernya siih banyak hal yang pengen gue beberin .
tapi bukan gaya gue memuji orang atau membagus baguskan keadaan .
gue lebih suka bilang kenapa alesan gue mau ngerebut dia lagi :
karenaa ..
dia cinta pertama gue dan mungkin terakhir ..
cieeeeeeeeee :)

hu'uh .
too much love will kill !!
itu quote yang sangat benar sekali .
dan gue merasakan itu .
gue putus sama dia seminggu yang lalu ,
dia bilang alesan kenapa kita putus karena masalah ego .
jadi kita ga bisa sama sama .
sediih banget gue pas dia bilang kaya gitu .
rasanyaaa kaya disayaaat sayaat pake rautan (hehe)
seriously !
gue sedih tapi gue ga bisa nangis .
mudah untuk mengerti , tapi ga mudah untuk menerima .
akhirnya kita putus tuhh ..

besoknya ade gue chat sama dia ,
trus gue baru bangun .
dia bilang gini :
"de , titip diraa yaa . bilang sama aku kalo dia udah mulai bandel"
gue langsung nangis .
tadinya gue mau diem aja dia chat sm ade gue ,
gataunya gue ga kuat juga .
akhirnya gue usir ade gue dari korsi komputer .
dan gue mulai chat sama dia .
gue bilang semua unek unek gue ke dia ,
kalo gue sedih dan gue ga pernah mau jadinya kaya begini .
dia tetep kekeuh .
yaa mau gamau gue mencoba menerima dan berhenti chat sama dia .
karna gue tau dia lg emosi .
dan gue juga gamauu jadi sedih lagi .
akhirnya gue putuskan berhenti chat sama dia dengan diakhiri kalimat :
"aku cinta sama kamu"
tapi dia ga ngebales ,
gue pikirr itu jawabannya dia udh ga pgen sm gue lagi .
gataunyaaa ,
hp gue bunyii , ada sms , dan isinyaaa :
"kamu cinta pertama aku dira . dan selamanya begitu terus"
gue seneng , tapi kebanyakkan sediiiiiihhh .

finally ,
besok besoknya .
hari hari gue dilaluin dengan gontai !
gue ga makan ,
cuma meleeekk depan komputer ,
minum bergelas gelas kopi ,
dan menghabiskan berbungkus bungkus roko ,
jugaaa solat (gatau kenapa gue berserah diri banget sama Allah) .
sampai akhirnya ,
hari ketiga pas malem malem .
gue sms dia ,
gue bilang gue kangeen .
eeehh ..
gataunya ga dibales ! (dia emg ga pernah bales sms gue)
yaudah gue tidur ..
paginya gue bangun ,
gue liat hp ada 2 sms .
dari DIA SEMUA !
sms 1 :
"maaf ndut , aku baru pulang . aku ga bawa hp td . iya aku juga kangen kamu"
(gue masih molorrr)
sms 2 :
"ndut , udah bangun blm?"
(gue ngap ngapan baru bangun , dan langung gue bales)
dengan lagak sok jaim gue bales bgini doang : "udah"
ehh dia ngebales :
"ada pulsa ga kamu ? popon doong"
akhirnya gue telpon dia ,
dengan sendu akhirnya gue menangis sediihhh .
sediiihh bangeeeett !!
gue bilang gue kangen , dan gue bilang gue masih ga bisa nerima kalo hub gue sm dia jd kaya gni .
dia nyoba nenangin gue ,
dia bilang :
"ndut , kalo kamu sedih aku ikut sedih"
dia juga bilang ,
ini masalah keyakinan dia kalo balik sama gue itu jalan terbaik atau engga .
dan sampai sekarang pun gue berusaha ngeyakinin dia .
sampe kemaren .
kemaren gue ketemu diaa .
huhuhu ,
sediiiihhhhh :'(


No comments:

Post a Comment