Thursday 13 August 2009

wah wah , kalian harus liat ini !!!




selamat datang :D
hahahaha ..

kemaren gue ke fx , diajak secara paksa sama temen gue .
hmmm ,
males sebenernyaaaaaaaaaaa tapi pas gue tauuu ada premiere film .
dengan birahi gue langsung bilang "IKOOOOOOOOTT"
*si temen gue ini bernama kayo dan orang tuanyaaa dia punya relasi dengan sutradara dan produser2 wannabe lahh , gatau pasti yang jelas gue selalu minta tiket free untuk nnton film yang gue sukaaaaaaaa . hahaha (licik)

akhirnyaaa gue ribet dandan ,
hahaha .
gue mau terlihat seperti perempuan kemaren .
dan taraaaaaaaaaaa lo harus liat fofo gue yang diatas !!
bagaimana bagaimana ??
(one people like this :D)
huhuu ,
AKHIRNYA GUE BISA MENCURI HATI SEORANG WARTAWAN MEDIA !
idiihhhhhhh .. bahaya banget ni gueeee .
akhirnya gue makan di indo chine ,
dan lo tau gue gatahan liat ayam panirnyaaaa ,
gila sexy bangeeett !!
gue habiskan dengan membabi buta**
ehh ,
ia udah ah di skip aja .
langsung pas nnton filmnyaaa :
eh filemnyaaa : two tumbs up !!!
kereeeeeeeeenn ,
tapi sumpaaah ya sadis bangeeeeeett !!!
ga nyangka deh ada gtu alien ngancurin amnusia tuh kaya meres jeruuuuuk
idihh ,
darahnyaaaaaa muncraaaaaatt mancrooooot kemana mana .
aaahh tapi tetep aja ni film harus ditontooon .
anyway ,
after gue nnton .
gue sms si dxr* .
gue sms kalo hari ini kita harusnya 2 bulan anniversary .
hmmmm ,
tapi ga berhasil .
hahaha ,
smlm dia mengecewakan sekali !!
dan sekarang kesabaran gue udah habisssss !!!
habisss bangeeeettt !!!
hahaha .
sedih ,
marah ,
jadi satuuu .
tauu ahhh pokonya gtuu doaaang .

2 comments: