Wednesday 12 August 2009

the end ..



sedih ..
tadinya hari ini mau pergi sm dxr , tapi ga jadi ..
gara gara STATUS FACEBOOK SIALAN* !!
sedih , gue malah biki dia jadi bete .
jadi ceritanya gue semalem ngepost status kaya gini :
"kenapa yaa tiba tiba perasaan gue jadi kaya gini . musah mudahan itu cuma sementara aja ya , dir :)"
trus gue sms dia tadi pagi , gue tanya kemaren kenapa gue sms ga dibales .
ehh dia cm bilang lagi ga mood . (peraturan no.1 : HARUS SABAR SAMA DIA)
yaudah gue ga ngebahas lagi ,
gue cm nanya ntar jadi ga , trus dia bilang jadi .
*gue online , ternyata diapun begituuu

(bla bla bla bla bla .. ini sekmen ga penting)

dia : "status kamu kenapa ??"
gue : "ooh , itu insomnia aku" (gue sempet ngepost status yang ngasih tau gue insom)
dia : "aku ga nanya status kamu yang sekarang , yang tadi yang udah kamu apus"
gue: "ooh itu , iya aku gatau aku ngerasa gelisah aku bad feeling banget , aku gatau kenapa"
dia : "bad feeling gimana ??"
gue : "ia gatau akhir akhir ini aku sering gelisah , punya firasat ga enak , makin lama makin siges aku jadi sediihhh . ya pokonya gtu dehh"
*dia dieeemmm , dan gue berusaha membuka percakapan
gue : "ntar jadi ga ??"
dia : "engga"
gue : "kenapa??"
dia : "tiba tiba aku ga mood"
gue : (mulai rada bete juga) "kenapa ?? gara gara penjelasan soal status aku??"
dia : "iya , aku jd ga mood"
gue : "aku minta maaf , aku cuma berusaha jujur sama kamu"
*dia dieem ga ngebales
dia : "udah ah , aku bete sama kamu"

*dan dibawah ini kelanjutan yang dipost di chat (cuma ini yang bisa gue selamatkan)



Desar
next time aj deh
17:13Rizky

please ..

17:13Desar

aku tiba2 ga smangat

17:14Rizky

please ..

17:15Desar

ga tau deh

17:15Rizky

aku mohooon banget sama kamu ..

kalo kamu ga semangat , aku juga begituu ..

aku minta maaf , krn memang itu yg aku rasain itu . tp aku rasa ga ada sangkut pautnya sama kamu .

lupain mslh tadi yaaaa ,

17:16Desar

yauda berarti ga jd kan?

17:16Rizky

aku pgen seneng2 sm kmu hari ini .

jadi , aku mau .

mau banget .

ya jadi yaaaaa ..

17:17Desar

aku bete dira

17:17Rizky

sama aku ??

17:17Desar

iya

17:17Rizky

karna penjelasan aku soal status itu ?

17:18Desar

iya tp yaudalahh,lupain aja

17:18Rizky

aku minta maaf , udah bikin kamu jadi begini lagi .

17:19Desar

gapapa

17:19Rizky

tapi memang itu ga ada sangkut pautnya sm kamu

aku emg ga bisa bikin kamu seneng ya ??

17:19Desar

mngkin emg kmunya lg nyebelin aja

17:20Rizky

ya aku juga gamau jadi nyebelin aku juga ga pernah mau jd org yg menyebalkan .

tp yaa begini aku , berusaha untuk jujur aja :):)

brarti ga jadi ni ?

17:22Desar

ga

17:23Rizky

yaudah , aku ngerti ko .

kamu lg ga mood , dan kamu bete sm aku .

maaf yaaa .

17:23Desar

yaudalah

17:24Rizky

desar , aku sedih loh kita kaya gini .

sumpah !!!

17:24Desar

emg aku sneng?

17:25Rizky

iya aku tau .

aku cm pgen dalam masa masa kaya gini pgen beik2 sm kmu pgen nyenengin kamu , tapi aku ga bisaaaaa

17:25Desar

yauda aku off aja deh

17:26Rizky

ada aja tingkah aku yg bkin kamunjengekel

jgn offf

please

17:26Desar

kenapa?

17:26Rizky

aku pgen sama kamu , wlpun hari ini ga ketemu

maaf ya kalo aku maksa

boleh ?

17:27Desar

itu urusan km

aku pngen prgi sm km hri ini

tp km rusak gtu aja

yauda

17:27Rizky

aku juga mau ngerusaj suasana kita bedu

gamau , aku cm brusaha jujur krn kamu nanya

17:28Desar

yauda dira

17:28Rizky

desar , aku minta maaf .

17:29Desar

gw jawab status lo

17:29Rizky

apa yg harus aku lakuin supaya kamu mau pergi sm aku hari ini

17:29Desar

GW JUGA CINTA SAMA LO

aku off

17:29Rizky

please jwb dulu

aku bkalan ngelakuin apa aja

aku pgen spending time sm kamu

hari ini

aku bakal ngelakuin apa aja , supaya kamu mau pergi sm aku

17:37Desar is offline.



_________________________________________________________

gue belom bisa bikin seneng dia dalam keadaan seperti ini ,
gue sedih gue juga tau dia jenuh sama gue .
gue bisa liat di postingan status update dia :'(
gue ga sempurna gue tau ,
sampe kapanpun gue tetep begini ,
tapi gue cm pgen jadi yg terbaik buat dia ,
gue berusaha walaupun gue ga bisa .
kadang gue bingun ,
gue jujur salah dia ga percaya sama gue .
gue boong nambah salah lagi .
gue jadi harusss apaaa ?????

No comments:

Post a Comment