Wednesday 12 August 2009


halo halo :)

gue ANDIRA ..
ehh sumpaah yaaaaaa , guee noraaa banget !
baru sekaraaang bikin blog .
(kemaren kemaren gue ga kepincut sama blog)
hehehe x)

oia ,
umur gue 20 taun , tapi punya muka kaya anak sekolahan .
selaluuu gue ditanya "lo sekolah dimana dir ?" atau "lo kelas berapa ?"
heraann deeehh ..
gue sekarang kuliah di sebuah universitas di jakarta , dengan jurusan jurnalistik .
hmmmm ,
gue sekarang single ,
tapi pengen banget balik sama mantan gue yang namanya DXR !
heeee , wish me luck guys . (gue lagi berusaha sangat sangat berusaha)

soal hobby ,
gue suka ngecengcengin orang , onlineee (sampe diguprak guprak nyokap) , gue suka masaaak , gue sukaaa dengerin musik , gue suka beli dan hunting old stuffs , ngumpulin dvd dan kaos band kesukaan gue :)

soal diri gue sendiri ,
gue orangnya santai sekalii malah kelewat santai , gue batu tapi easy going (nah lo bingung kaann) , gue suka sesuatu yang cantik : matahari , hujan , bunga matahari , sore , teater , lukisan , ombak , burung kenari , hijau , gelap , malam semuanyaa cantik ;)
intinya : too many sentimental reason to explain about my self .
just check blog , and you'll know moree about me . folks !

No comments:

Post a Comment